SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SEOUL – Mantan personel boy band Korean Popular (K-Pop) Wanna One, Kang Daniel, dikabarkan berkonflik dengan agensinya, LM Entertainment. Namun, kuasa hukum Kang Daniel mengatakan kliennya ingin menyelesaikan masalah dengan agensinya secara baik-baik.

Mengutip Allkpop, Sabtu (9/3/2019), konflik tersebut bermula seusai Kang Daniel meminta LM Entertainment memutuskan kontraknya. Sebab, setelah keluar dari Wanna One, dia belum melakukan kegiatan apa pun. Dia dijadwalkan debut solo pada April 2019.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

dikabarkan Soompi, pada 1 Februari 2019 lalu, Kang Daniel secara resmi mengirim permintaan untuk mengubah kontraknya. Jika permintaannya tidak dipenuhi sampai 28 Februari 2019, maka kontraknya dianggap batal.

Meski telah menunjuk kuasa hukum, Kang Daniel tidak berniat membawa masalah itu ke jalur hukum. Dia ingin masalahnya diselesaikan secara kekeluargaan.

“Kang Daniel ingin menyelesaikan konflik ini bersama agensinya secara kekeluargaan. Sehingga dia bisa melanjutkan promosinya,” tutur pengacara Kang Daniel, Seon Jong Moon.

Sejak Wanna One bubar, Kang Daniel menjalin kontrak dengan LM Entertainment. Dia mempersiapkan kariernya sebagai solois.

Kang Daniel meraih popularitas yang luar biasa. Namun, sejauh ini pihak agensi tidak melakukan apa pun untuknya. Jadi, dia pun memutuskan mengubah kontraknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya