SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SEOUL Boy band Korean Popular (K-Pop), Wanna One, resmi bubar. Kini, dua mantan personelnya, Kang Daniel dan Yoon Ji Sung, tengah mempersiapkan debut sebagai penyanyi solo.

Dikabarkan Soompi, Jumat (1/2/2019), Kang Daniel dan Yoon Ji Sung telah mendapat kontrak dengan agensi baru, LM Entertainment. Kabar bahagia ini diumumkan langsung agensi tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Kontrak eksklusif Kang Daniel dan Yoon Ji Sung telah berakhir pada 31 Januari 2019. Mulai 1 Februari 2019, mereka pindah ke agensi baru, LM Entertainment,” demikian bunyi pengumuman tersebut.

Kang Daniel dan Yoon Ji Sung bergabung dengan LM Entertainment tanpa paksaan. Pihak LM Entertainment berjanji mendukung dua mantan personel Wanna One tersebut secara maksimal.

“Kang Daniel dan Yoon Ji Sung bergabung dengan LM Entertainment atas dasar kepercayaan. Kami bakal mendiskusikan dan memilih langkah tepat untuk masa depan mereka. Kami berjanji bakal mendukung kedua seniman berbakat ini,” sambung pihak LM Entertainment.

Seperti diketahui, Kang Daniel dan Yoon Ji Sung bergabung dengan MMO Entertainment setelah tampil di acara Mnet’s Produce 101 Season 2. Mereka debut sebagai boy band pada 2017. Terbentuknya Wanna One mendapat sambutan hangat dari masyarakat Korea Selatan.

Sayangnya, Wanna One akhirnya bubar setelah setahun bersama. Wanna One sukses menggelar konser perpisahan pada 24-27 Januari 2019 di Gocheok Sky Dome, Seoul, Korea Selatan. Konser tersebut digelar khusus untuk penggemar yang setia mendukung karier Wanna One.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya