SOLOPOS.COM - Dongho (Facebook)

 K-Pop mengabarkan Shin Donho membagikan foto anak dan istrinya.

Solopos.com, SEOUL – Eks personel boy band U-KISS, Shin Dongho membagikan potret keluarga kecilnya kepada para penggemar. Melalui akun Facebook, pria 22 tahun tersebut membagikan 12 foto.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Bersama dengan sang istri, Lee Sehee, Dongho terlihat bahagia dengan bayi mungilnya yang lucu dan menggemaskan. Di antara foto tersebut, ada juga foto sang bayi saat tengkurap di sebuah sofa.

Diberitakan sebelumnya, Shin Dongho resmi menikahi kekasihnya November 2015 lalu. Di usianya yang masih 21 tahun, Donho menjadi salah satu idol yang menikah di usia belia.

Kyuhyun Super Junior dan McKay menjadi penyanyi di upacara pernikahan Dongho. Pernikahan Dongho juga dihadiri oleh mantan anggota U-KISS, Xander.

Menurut berita dari K-Pop Herald, pernikahan Dongho dan kekasihnya yang berusia lebih tua setahun darinya diadakan di Patio9, Gangnam, Seoul, dan dipercayakan oleh Wedding Orzanizer (WO) ternama Iwedding.

Berikut potret keluarga bahagia Shin Dongho dan istrinya:

Dongho dan istri (Facebook)

Dongho dan istri (Facebook)

Dongho dan anaknya (Facebook)

Dongho dan anaknya (Facebook)

Dongho (Facebook)

Dongho (Facebook)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya