SOLOPOS.COM - Yoona SNSD (soompi.com)

K-Pop sempat dihebohkan dengan manager Red Velvet mengumpat penggemar. Kejadian sebaliknya justru terjadi pada Yoona SNSD yang menuai pujian lantaran tenang menghadapi penggemar.

Solopos.com, SOLO – Eksistensi selebriti tak bisa lepas dari dukungan fans. Namun tak jarang dukungan tersebut kebablasan dan berujung fanatisme yang berlebihan. Apalagi buat pesohor Korean Popular (K-pop) yang dipuja-puja penggemarnya. Kemanapun kaki idola melangkah, fans seolah tak memberi celah untuk jalan sendirian.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Kejadian tak mengenakkan sempat dialami Red Velvet yang dianggap gagal mengondisikan fans  selepas tampil mengisi acara televisi, awal Mei 2015 lalu.

Dikabarkan Soompi, alih-alih memberikan kesempatan menyapa idolanya, sang manager pendamping girlgroup yang sedang gencar mempromosikan proyek comeback Ice Cream Cake itu justru mengumpat fans yang mengerubuti Red Velvet.

Sejumlah penggemar yang berang pun mengunggah arogansi manajer Red Velvet ke dunia maya. Tak lama berselang, girl group asuhan S.M. Entertainment itu langsung dihujat penggemarnya. Hujatan reda setelah pihak perwakilan managemen pun akhirnya meminta maaf kepada publik.

Kontras dengan nasib rekan sesama managemen tempatnya bernaung yang banjir kritikan, personel Girl Generation (SNSD) Yoona, justru sedang di atas angin lantaran dianggap bisa mengondisikan fans dan managernya.

Dikutip dari Soompi, Rabu (18/5/2015), suasana Guangzhou Airport di Tiongkok yang semula adem-ayem mendadak riuh saat Yoona tiba. Saat berjalan menuju mobil penjemputnya, musisi sekaligus aktris yang datang mengenakan sweater putih itu langsung disambut teriakan serta lemparan kado dan kartu ucapan dari penggemar.

Mendapati fans yang berkerumun sembari mengarahkan handphone ke arahnya, Yonna beserta sang manager semakin sulit menjangkau kendaraan penjemputnya. Di antara mereka banyak yang berteriak dalam bahasa Korea, “Unni hello”.

Meskipun Yoona terlihat sulit bergerak dalam kerumuman penggemar, namun ia masih menyempatkan membalas sapaan fans dengan ramah sambil melambaikan tangan, “Halo”. Saat managernya mulai terlihat frustasi dengan berteriak kepada fans “setop mengambil gambar”, ia pun menepuk punggung sang manager untuk menenangkannya.

Sebelum meninggalkan bandara dengan mobil hitam yang ia tumpangi, YoonA pun menyempatkan diri mengucapkan salam ramah kepada penggemarnya di Tiongkok. Pascakejadian tersebut, aksinya yang kalem langsung dipuji-puji di dunia maya. Terlebih setelah fans mengunggah video aksi Yoona tersebut di dunia maya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya