SOLOPOS.COM - Tao dan Kai Exo (Fanpop.com)

K-Pop selalu hadir dengan berbagai gosip dari selebritisnya. Kali ini kabar terbaru datang dari personel Exo yang dilaporkan cedera lantaran jatuh dari panggung.  

Solopos.com, SOLO – Penggemar Korean Popular (K-Pop) khawatir saat mengetahui Kai dan Tao Exo tak bisa ikut memeriahkan konser Exo Luxion.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Allkpop, Sabtu (7/3/2015), saat itu tangga untuk menaikkan personel ke atas panggung mendadak terbuka kala menaikkan D.O. Kai yang saat itu tengah berdiri di atasnya langsung terjatuh ke bawah panggung saat itu juga.

Karena insiden ini, Kai tidak bisa tampil saat Exo menyanyikan Growl. Tak hanya Kai yang absen karena cedera, Tao juga dilaporkan tak ikut tampil dalam menyanyikan lagu itu. Karena hal itu rumor pun berkembang di Internet.

Netizen (pengguna Internet) menyimpulkan Tao dan Kai mungkin dilarikan ke rumah sakit karena cedera yang dialaminya. Namun hingga kini agensi K-Pop, S.M Entertainment belum memberikan komentar terkait insiden yang dialami artis mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya