SOLOPOS.COM - Kai Exo dan Yerin G-Friend (Allkpop)

Kai Exo menanggapi dingin perkataan Yerin G-Friend yang menyebutkan koreografi Love Whisper sangat sulit.

Solopos.com, SOLO – Beberapa selebritis diundang dalam acara Happy Together 3. Taemin Shinee, Kai Exo, dan Yerin G-Friend termasuk di antara penyanyi yang diundang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lewat program yang ditayangkan Kamis (31/8/2017), Yerin menunjukkan tarian G-Friend di lagu Love Whisper yang dianggapnya sangat sulit. Ia harus berjuang mempelajari tarian tersebut. Ia bahkan menujukkan kepada penonton gerakan sulit yang ia maksud.

Ekspedisi Mudik 2024

Setelah melihat tarian tersebut, Taemin menunjukkan pengertiannya. Ia memahami ada beberapa gerakan yang terlihat mudah, namun sulit dilakukan.

“Mungkin terlihat mudah tapu banyak teknik yang digunakan. Misalnya, Neck-O-Flex yaitu gerakan tubuh bagian atas dan kaki berlawanan,” kata Taemin seperti dikutip Allkpop, Jumat (1/8/2017).

Di sisi lain, Kai Exo dengan santainya berkomentar dingin dengan keluhan Yerin. Menurutnya gerakan tersebut tak sesulit koreografi yang biasa dilakukan oleh grup pria.

“Nah, kami melakukan koreografi laki-laki, dan sejujurnya tak sesulit itu,” kata Kai.

Yerin pun langsung menanggapi komentar Kai, “Hul, ini sangat sulit, sepertinya lebih mudah dari koreografi Anda sebelumnya.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya