SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Kabar mengejutkan datang dari dunia entertainment Korea Selatan. Pasangan fenomenal awal tahun ini, Kai Exo dan Jennie Blackpink dikabarkan putus.

Kai dan Jennie sebelumnya menjadi berita utama sebagai pasangan idol terpopuler setelah kisah cinta mereka terendus media pada 1 Januari 2019. Hanya selang sebulan, kedua artis ini memutuskan berpisah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut laporan yang dirilis SBS FunE, Jumat (25/1/2019), Kai dan Jennie kini mempertahankan hubungan layaknya senior dan junior. Laporan itu mengungkapkan keduanya akan fokus pada pekerjaan masing masing.

“Kai dan Jennie akan melakukan yang terbaik di kariernya masing-masing. Mereka sepakat saling mendukung,” demikian tulis laporan tersebut sebagaimana dikutip Soompi.

S.M. Entertainment selaku manajemen Kai membenarkan kabar ini. “Memang benar, bahwa Kai dan Jennie baru-baru ini berpisah,” ucap juru bicara S.M. Entertainment.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, hubungan asmara Kai Exo dengan Jennie Blackpink mencuat berdasarkan laporan Dispatch. Dalam laporan tersebut, Kai Exo dan Jennie Blackpink mulai berkencan sejak Oktober 2018.

Kedua idol K-Pop itu ketahuan pergi bersama ke Haneul Park, Seoul, Korea Selatan, 25 November 2018. Kala itu, Kai Exo menjemput Jennie di apartemen dan menunggunya di tempat parkir. Meski sudah larut malam, mereka nekat pergi berduaan. Kai Exo memperlakukan Jennie Blackpink dengan romantis. Tak sampai di situ saja, Jennie Blackpink merupakan orang pertama yang ditemui Kai Exo sepulang dari Hawaii, 2 Desember 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya