SOLOPOS.COM - Sohee dan Kim Soo Hyun (Soompi)

K-Pop masih diramaikan dengan kabar Kim Soo Hyun dan Soohe yang menjalin cinta.

Solopos.com, SOLO – Rumor kencan aktor Korean Popular (K-Pop) Kim Soo Hyun dan Sohee kembali meyeruak setelah foto keduanya menghadiri acara yang sama beredar di Internet.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pada Rabu (21/10/2015), stasiun televisi Midnight TV Entertainment membahas Sohee menghadiri pemutaran film Kim Soo Hyun. Orang dalam tidak mengetahui Soohe datang ke acara tersebut atas undagan dari siapa?  Hal ini kembali memicu spekulasi jika berita kencan mereka memang benar.

Seperti diberitakan sebelumnya oleh Soompi, Ahn So Hee dan Kim Soo Hyun dilaporkan berpacaran selama setahun terakhir. Menurut kabar yang berkembang, mereka biasanya bertemu di apartemen Sohee di kawasan Yongsan, Korea Selatan. Warga kompleks apartemen Kim Soo Hyun mengakui keduanya sering bertemu dalam setahun terakhir.

Sejak memutuskan hengkang dari Wonder Girls, Sohee memilih untuk bergabung dengan Keyeast, manajemen keartisan yang juga menangungi Kim Soo Hyun. Menurut salah satu orang dalam Sohee memutuskan untuk bergabung dengan Keyeast setelah direkomendasi Kim So Hyun.

Menanggapi kabar tersebut, Keyeast dengan cepat menanggapinya. Mereka membantah dua selebritisnya terlibat dalam skandal cinta. Manajemen K-Pop Keyeast menegaskan mereka memang saling mengenal tetapi tidak berpacaran.

“Kami telah mengkonfirmasi [Kim Soo Hyun dan Ahn Sohee] dan berita tersebut tidak benar. Memang benar mereka mengenal satu sama lain, tetapi mereka tidak berkencan,” ujar salah satu perwakilan Keyeast.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya