K-POP : Kabar Gembira! Running Man Batal Tamat
Running Man (Koreaboo)

Reality show Running Man tetap berlanjut.

Solopos.com, SEOUL – Kabar gembira bagi Anda pencinta reality show populer Korea Selatan, Running Man. Program yang rencananya berakhir pada Februari 2017 itu mengurungkan niat mereka. SBS selaku stasiun televisi penayang mengungkapkan akan tetap melanjutkan program ini.

"Merespons kekecewaan penggemar atas berakhirnya Running Man di Korea maupun luar negeri, SBS dan enam anggota Running Man memutuskan untuk tetap melanjutkan acara ini," kata SBS sebagaimana dilansir Allkpop, Selasa (24/1/2017).

"Direktur SBS Nam Seung Yong, yang kali pertama memimpin pembuatan Running Man pada 2010, duduk dengan para anggota sejak awal tahun membicarakan program ini," lanjut mereka.

Selama diskusi ini, ia meminta maaf kepada para anggota atas kontroversi yang terjadi, dan rencana perubahan Running Man. Enam anggota mencapai kesepakatan untuk melanjutkan program ini.

Nam Seung Yong menyampaikan rasa terima kasihnya kepada anggota yang telah menyisihkan ego dan mau kembali bersama di Running Man.

"Saya berterima kasih kepada anggota Running Man untuk keputusan yang pasti sulit untuk dibuat, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk penggemar yang telah mencintai Running Man selama tujuh tahun terakhir, baik di Korea maupun di luar negeri," kata Nam Seung Yong.

Running Man akan tetap mengudara seperti biasa dengan anggota Yoo Jae Suk, Ju Suk Hin, Haha, Lee Kwang So, Kim Jong Kook, dan Song Ji Hyo.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom