SOLOPOS.COM - Girl band Fx (Koreaboo)

K-Pop ada kabar gembira. Fans Club Fx segera terbentuk.  

Solopos.com, SOLO – Kabar gembira bagi Anda penggemar girl band beraliran musik Korean Popular (K-Pop) Fx. Pasalnya, kelompok beranggotakan empat orang personel ini akan memiliki fans club resmi.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Diberitakan Koreaboo, Selasa (6/10/2015), salah satu pengguna Internet (netizen) meluapkan kegembiraannya dengan kabar ini. Melalui Instiz, penggemar K-Pop ini mengatakan rasa tidak percaya dan bahagianya.

“Aku tidak benar-benar percaya itu tapi f(x) akhirnya dapat membentuk fans club ??? ??? … Hati-hati itu akan membuat Anda terharu,” ujarnya.

Dalam tulisannya, sang penggemar Fx itu mengungkapkan salah satu staf manajemen S.M Entertainment yang dikenal dengan nama Ilgu menyatakan kelompok musik K-Pop, Fx, akan mendapatkan nama fans club resmi. Tidak hanya itu, kelompok beranggotakan Victoria, Amber, Luna, dan Krystal ini juga akan melakukan konser dalam waktu dekat.

Perlu diketahui Ilgu adalah staf S.M. Entertainment yang kerap membeberkan berita dan tentang Fx dengan tingkat akurasi yang patut dipercayai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya