SOLOPOS.COM - Baekhyun Exo dan Taeyeon SNSD (Allkpop.com)

Solopos.com, SOLO –Dunia K-Pop diramaikan oleh kabar EXO.  Sejak terkuaknya hubungan dua selebritis Korea Selatan Baekhyun, Exo dan Taeyeon, So Nyeo Shi Dae (SNSD), kontroversi ternyata masih saja berlanjut.

Penggemar sangat marah dan kecewa setelah SM Entertainment mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut. Beberapa waktu lalu bahkan sempat menjadi perbincangan hangat di Twitter bahwa keduanya kini telah berpisah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baekhyun dan Taeyeon pun langsung mengkalrifikasi kabar ini kepada penggemar. Mereka minta maaf dan berharap penggemar mau memahami posisi mereka.

Ekspedisi Mudik 2024

“Saya merasa tidak ada gunanya dengan apapun yang saya katakan, itu semua bisa dirasakan berbeda. Saya tidak berusaha untuk menjelaskan pada diri saya sendiri, melainkan saya ingin mengatakan kepada Anda dengan harapan Anda akan segera berhenti menyakiti diri sendiri,”ujar Taeyeon di akun Instagram yang diunggahnya pada 19 Juni 2014 lalu.

Dilansir Kpopstarz, Rabu (16/7/2014), Baekhyun pun juga berharap kepada para penggemar untuk terus mendukungnya. Dalam konser Exo yang di selenggarakan Chongqing, China, ia mengatakan pentingnya penggemar bagi dirinya.

Oleh karenanya, ia selalu ingin berkarya di tengah-tengah penggemar yang selalu memberikan dukungan kepadanya.

Bukan berarti setelah mengklarifikasi tersebut, Baekhyun dan Taeyeon lantas bisa berhubungan dengan tenang. Rumor yang mengatakan keduanya telah berpisah jusru kini menjadi perbincangan hangat di Twitter.

Bahkan dalam kolom pencarian Twitter, secara otomatis akan muncul kata-kata Baekhun dan Taeyeon putus jika kita mengetik nama keduanya. Akibatnya, penggemar pun mulai bertanya-tanya apakah rumor putusnya hubungan mereka memang benar?

Berita ini memang belum terbukti, mengingat belum ada pernyataan resmi dari SM Entertainment.

Beberapa pengamat mengatakan, hal tersebut dipicu karena penggemar merasa dikhianati, sehingga mereka selalu menuntut Baekhyun dan Taeyeon untuk segera berpisah.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya