SOLOPOS.COM - Boyband baru JYP Entertainment (Soompi)

Solopos.com, SOLO– Dunia K-Pop bakal bertambah semarak. JYP Entertainment sebuah manajeman artis ternama Korea Selatan, baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan memperkenalkan boy band baru awal tahun depan.

Seperti dilansir Soompi, Rabu (30/10/2013) pada tanggal 29 Oktober 2013 , JYP mengatakan akan meluncurkan sebuah kelompok idola baru beranggotakan tujuh orang yang direncanakan akan debut bulan Januari tahun depan.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

JYP juga menyatakan bahwa boy band barunya akan mirip dengan 2PM sehingga bisa disebut sebagai 2PM kedua. Namun, JYP masih engan berkomentar mengenai konsep maupun anggotanya.

Mengenai komentarnya tentang JJ Project, yang merupakan penyanyi duo JYP yang berjaya pada tahun 2012, mereka tampak berhati-hati dalam berkomentar

“Mengenai para anggota pada boy band barunya tersebut belum dikonfirmasi, ini belum memutuskan apakah anggota JJ Project akan bergabung dengan grup baru tersebut ataukah tidak. Keputusan akhir akan dibuat pada bulan Desember nanti.”

Mari kita tunggu saja kelanjutannya..

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya