SOLOPOS.COM - 6 Personel 2PM (Allkpop.com)

K-Pop JYP Entertainment siap menggarap video klip 2PM dengan rumah produksi baru.

Solopos.com, SOLO – Sempat terkendala dengan rumah produksi yang membatalkan perjanjian secara sepihak, JYP Entertainment akhirnya mengumumkan telah menemukan rumah produksi baru untuk menggarap proyek come back boy band 2PM.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pada Rabu (13/5/2015), JYP mengatakan proyek penggarapan video klip teranyar 2PM dipercayakan kepada Naive Creative Production. Alasan JYP memilih rumah produksi itu adalah berdasarkan pengalaman mereka yang telah berulang kali membuatkan video klip untuk artisnya termasuk Miss A dengan lagu mereka Only  You dan Hush serta Got7 dengan lagu Girls Girls Girls.

“Ya, video klip 2PM dipercayakan kepada Naive. Mereka [2PM] langsung menuju ke persiapan come back mendatang dan akan melanjutkan secepatnya dengan tempat yang ditetapkan,” ungkap perwakilan JYP.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, JYP Entertainment terpaksa menunda perilisan video klip 2PM lantaran ulah rumah produksi yang tiba-tiba melanggar kesepakatan. JYP Entertainment mengumumkan kekecewaan mereka melalui website resmi, Senin (11/5/2015) lalu. Dalam pernyataan itu, JYP menegaskan akan mengambil langkah hukum.

“Kami baru saja menerima pengumuman sepihak dari direktur Han Sa Min dari Dexterlab, rumah produksi tempat kerja sama pembuatan video 2PM. Mereka  mengatakan, “seorang artis juga merilis pada waktu yang sama, kami tidak dapat melakukan shooting,” tulis JYP Entertainment menirukan kata-kata Dexterlab kala itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya