SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Dua agensi artis terbesar Korea Selatan, JYP Entertainment dan Big Hit Entertainment dilaporkan akan mendebutkan kelompok idol baru tahun tahun depan.

Menurut informasi yang diberitakan Allkpop, Rabu (19/12/2018), JYP Entertainment mempersiapkan girlband dengan lima anggota. Kelompok wanita ini akan diungkap pada musim dingin dan secara resmi diperkenalkan pada tahun depan.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Girl band ini akan menjadi kelompok wanita pertama setelah mereka mendebutkan Twice.

Sementara itu, agensi Big Hit Entertainment disebutkan akan mendebutkan boyband pada awal tahun depan. Kelompok ini akan menjadi boyband pertama yang dibentuk agensi ini setelah BTS dibentuk pada enam tahun lalu.

Sekadar informasi, JYP Entertainment menjadi salah satu manajemen artis terbesar di Korea Selatan yang berhasil mencetak kelompok ternama seperti Twice, 2PM, dan Got7. Sementara Big Hit Entertainment merupakan agensi besar yang menaungi boyband BTS yang saat ini berada di puncak popularitas. Nama BTS bahkan menjadi perbincangan penikmat musik dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya