SOLOPOS.COM - Junsu JYJ dan Hani EXID (Allkpop)

K-Pop mengabarkan berakhirnya hubungan Junsu JYJ dan Hani EXID.

Solopos.com, SEOUL – Kabar kurang menyenangkan datang dari penyanyi Korea Selatan, Junsu JYJ dan Hani EXID. Belum genap setahun berpacaran, keduanya justru putus.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebuah sumber sebagaimana dilaporkan Soompi dari Yonhap News, Selasa (13/9/2016) mengungkapkan, “ada rumor mereka putus tapi mereka masih sering bertemu. Namun baru-baru ini hubungan mereka merenggang lantaran terlalu sibuk dengan kegiatan.”

Menanggapi rumor tersebut, agensi Hani EXID, Banana Culture tak menampik. “Itu benar bahwa Kim Junsu dan Hani putus. Kami tak bisa mengonfirmasi kapan tepatnya mereka putus. Itu benar-benar terjadi secara alami putus karena kesibukan mereka.”

Dilansir Allkpop, Selasa, Hani EXID dan Junsu mengonfirmasi hubungan asmara mereka pada akhir tahun 2016. Rumor perpisahan mereka sebenarnya sudah lama muncul, namun dibantah oleh salah satu orang dalam.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya