SOLOPOS.COM - Junho 2PM (Soompi)

Junho ungkap alasan 2PM perpanjang kontrak dengan JYP Entertainment.

Solopos.com, SOLO – Junho mengisahkan keputusan para member 2PM memperpanjang kontrak mereka dengan JYP Entertainment. Pria 28 tahun tersebut menceritakannya lewat wawancara terkait drama terbarunya, Just Between Lovers.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kami semua harus wajib militer, dan kami percaya 2PM bisa bertahan selamanya. Karena itu kami berenam bergaul dengan baik. Bahkan, jika satu member tidak memperpanjang [kontrak] kami membicarakan tentang melanjutkan 2PM. Aku tidak berpikir kami akan menemukan kesulitan saat promosi di masa depan,” katanya, seperti dilansir Soompi, Kamis (1/2/2018). Baca juga: 5 Member 2PM Perpanjang Kontrak dengan JYP Entertainment

Ekspedisi Mudik 2024

2PM yang tumbuh di bawah naungan JYP Entertainment telah menjadikan agensi sebagai rumah kedua. Selama berpromosi 10 tahun terakhir, 2PM telah menjadi keluarga. Bahkan mereka merasa nyaman saling mengungkapkan pendapat kepada CEO tanpa rasa takut.

“Kami berpromosi selama 10 tahun, JYP tumbuh, dan kami mengetahui bagaimana JYP sebelum dan setelah tumbuh, kami nyaman dengan itu. Kami seperti kakak-adik dengan staf, dan kami membagikan semua bersama. Kami dengan nyaman bisa marah dengan CEO. Kami tidak benar-benar marah kepada J.Y.Park, tetapi kepada CEO Jung Wook. Kami bisa membicarakan apa yang kami suka dan tidak, jadi kami dengan mudah memperbarui kontrak. Lebih dari apapun, itu sangat penting untuk bersama dengan member lain,” lanjutnya.

Bersama-sama sejak debut pada 2008 silam, 2PM telah mengalami masa senang dan sulit bersama. Hubungan antarpersonel pun sudah layaknya saudara yang tak bisa dilepaskan. Baca juga: Berbentuk Hati, Inilah Logo Terbaru 2PM

“Anehnya, kami berdebat, tapi tidak pernah mengalami hal yang lebih dari itu. Aku pikir itu pertimbangan satu sama lain. Tentu saja kami bertengkar di masa lalu tapi aku tidak benar-benar mengingatnya. Aku pikir semua orang saling memperhatikan satu sama lain. Kami pandai menantikan satu sama lain,” tutup Junho.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya