SOLOPOS.COM - Boy band 2PM (Yesasia.com)

K-Pop selalu menghadirkan musik-musik baru. Boy band 2PM mengumumkan akan comeback pada pertengahan Juni 2015.

Solopos.com, SOLO – Setelah bermasalah dengan rumah produksi yang membatalkan kesepakatan sepihak, boy band Korean Popular (K-Pop) 2PM akhirnya memastikan akan menyapa Hottest (penggemar 2PM) pada pertengahan Juni 2015 mendatang.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Kabar ini secara langsung diungkapkan salah satu personel 2PM, Junho saat menjadi bintang tamu di acara SBS Power FM Cultwo Show, Senin (18/5/2015). “2PM akan comeback pertengahan Juni ini. Tolong undang kami di Cultwo Show juga,” kata Junho sebagaimana dilansir Koreaboo, Senin (18/5/2015).

Ekspedisi Mudik 2024

Diberitakan Newsen, JYP Entertainment selaku manejemen 2PM, juga menegaskan 2PM akan comeback pada pertengahan Juni 2015, namun JYP belum memastikan kepastian tanggalnya.

Shooting video klip sedang diselesaikan. Kami akan segera menyelesaikan shooting dan mengumumkan jadwal comeback,” ungkap perwakilan JYP.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, 2PM sebenarnya telah mempersiapkan diri untuk comeback pada 1 Juni 2015 tapi ditunda lantaran rumah produksi yang membuat video klip mereka membatalkan kesepakatan secara sepihak. JYP mengatakan akan membawa kasus ini ke ranah hukum. Kini, JYP memutuskan menjalin kerja sama dengan Naive Creative Productions.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya