SOLOPOS.COM - Jungkook kurus (Twitter)

Jungkook BTS terlihat kurus membuat fans K-Pop khawatir.

Solopos.com, SOLO – Penggemar boy group Bangtan Sonyeondan (BTS) mengkhawatirkan kondisi kesehatan Jeon Jungkook. Di video terbaru yang diunggah lewat akun Twitter BTS, terlihat member termuda tersebut semakin kurus.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Saat ini, BTS diketahui tengah sibuk mempersiapkan album Jepang. Dilansir Allkpop, Kamis (1/3/2018), rencananya album teranyar mereka diluncurkan pada April 2018. Fans curiga, penurunan berat badan yang dialami Jungkook adalah karena kesibukan mempersiapkan album.

Jungkook kurus (Twitter)

Jungkook kurus (Twitter)

Jungkook terlihat kurus dengan wajah yang semakin tirus. Padahal sebelumnya, Jungkook terlihat menggemaskan dengan pipinya yang chubby.

Melihat kondisi Jungkook, fans mulai khawatir. Mereka meminta pria kelahiran 1997 ini untuk makan dan istirahat yang cukup.

“Kau kehilangan berat badan telalu banyak,” kata seorang netizen.

“Tolong makan dengan baik dan jaga dirimu sendiri,” timpal netizen lain.

BTS akan merilis album Jepang ke-3 mereka berjudul Face Yourself pada April 2018. Mereka pun telah memberikan sedikit bocoran yang diunggah di Twitter resmi @BTS_twt.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya