SOLOPOS.COM - 2PM (Koreaherald.com)

K-Pop memiliki kisah unik, boy band 2PM memiliki sifat yang berbeda-beda sehingga pantas menjadi sebuah keluarga.

Solopos.com, SOLO – Boy band Korean Popular (K-Pop) 2PM diundang untuk menghadiri sebuah program siaran online menandai peluncuran album teranyar mereka No.5, Senin (15/6/2015). Selama sejam lamanya, mereka berinteraksi dengan para penggemar melalui portal siaran Naver.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di siaran tersebut untuk kali pertama mereka menampilkan single teranyar My House. Sebagai penulis lagu itu, Jun K mengungkapkan kesulitannya saat menciptakan lagu tersebut.

“Saya menulis lagu ini tahun lalu. Saya mencoba untuk jujur ??mengungkapkan perasaan seorang pria yang sangat tertarik pada seorang wanita. Saya menghabiskan banyak waktu berpikir tentang bagaimana lagu dapat menarik penggemar wanita,” kata Jun K sebagaimana dilansir Korea Herald, Selasa (16/6/2015).

Saat disinggung mengenai arti sebuah rumah, mereka mengurai kebiasaan yang sering dilakukan oleh para member. Nichkhun paling senang berada di ruang cuci. Sementara Wooyoung baru saja memasang sebuah alarm untuk mencegah pencuri masuk.

Jika 2PM adalah sebuah keluarga, setiap member memiliki peran masing-masing. “Sang ayah harus memiliki penghasilan yang baik sebagai pencari nafkah, sehingga Nichkhun paling tepat. Wooyoung membersihkan rumah sehingga ia akan menjadi pelayan. Junho memberi suasana rumah yang menyenangkan sehingga pantas menjadi kucing. Taecyeon memiliki pesona tersendiri sehingga ia pantas menjadi menjadi nu-na (kakak perempuan) dan Changsung terasa seperti anjing,” kata Jun K.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya