SOLOPOS.COM - Jun Ji Hyun (Abcnews.com)

Aktris K-Pop Jun Ji Hyun melahirkan anak kedua.

Solopos.com, SEOUL – Kabar gembira datang dari artis Korea Selatan, Jun Ji Hyun. Bintang drama Legend of the Blue Sea tersebut melahirkan anak kedua berjenis kelamin laki-laki pada Jumat (26/1/2018).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Jun Ji-hyun melahirkan seorang bayi laki-laki di sebuah klinik bersalin di Seoul pada hari Jumat sekitar pukul 6 sore,” agensinya, Culture Depot, mengatakan dalam sebuah surat pernyataan. Baca juga: Ji Hyun Umumkan Jenis Kelamin Calon Buah Hati

“Baik ibu dan bayi baik-baik saja. Kami berterima kasih kepada semua orang yang telah mengucapkan selamat kepadanya,” kata mereka.

Kantor Berita Yonhap seperti dikutip Antara, Minggu (28/1/2018), menyebut Ji Hyun, 36, yang juga dikenal dengan nama Gianna Jun di luar Korea Selatan, menikah dengan Choi Jun Jyeok, putra kedua perancang busana ternama di Korea Selatan, Lee Jung-woo, pada tahun 2012. Dia melahirkan anak pertamanya pada Februari 2016.

Setelah menikah Jun Ji Hyun masih aktif bermain dalam berbagai film dan drama seperti The Berlin File dan Assassination lalu serial televisi My Love from the Star dan Legend of the Blue Sea. Baca juga: Mesranya, Lee Min Ho-Jun Ji Hyun di Legend of the Blue Sea

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya