SOLOPOS.COM - Ilustrasi girl band baru YG Entertainment (Soompi)

K-Pop akan diwarnai dengan girl band baru dari YG Entertainment.

Solopos.com, SEOUL – salah satu manajemen artis terbesar Korea Selatan, YG Entertainment, mengumumkan akan meluncurkan girl band baru pada musim panas tahun ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pengumuman ini menyusul laporan sebelumnya yang menyebut sang pendiri YG Entertainment, Yang Hyun Suk, bertemu dengan sutradara video klip untuk proyek pembuatan video klip kelompok baru ini.

Ekspedisi Mudik 2024

“Kami bersama dengan Yang Hyun Suk. Sebuah girl band baru dijadwalkan debut pada Juli. Mereka tengah dalam proses persiapan akhir,” ujar perwakilan YG Entertainment sebagaimana dilansir Soompi, Selasa (17/5/2016).

“Anggota sudah diputuskan sejak lama. Fakta bahwa Yang Hyun Suk mempersiapkan video musik berarti lagu debut mereka sudah direkam. Tapi tanggal spesifik belum ditetapkan,” lanjutnya.

Member dalam girl band itu tidak diungkapkan dalam pernyataan tersebut. Sebelumnya, Yang Hyun Suk pernah mengatakan ingin membuat girl band yang diminati masyarakat.

“Saya berencana membuat sebuah kelompok gadis yang difokuskan pada kecantikan anggota yang melebihi harapan masyarakat,” ucapnya.

Banyak orang tertarik dengan pernyataan Yang Hyun Suk. YG Entertainment memang dikenal sebagai agensi yang mengutamakan bakat dan penampilan yang unik.

Kendati YG Entertainment sudah melirilis boy band Winner pada 2014 dan Ikon pada 2014, namun girl band ini menjadi kelompok wanita pertama sejak 2Ne1 debut tujuh tahun lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya