SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Berkolaborasi dengan penyanyi ternama sekelas Camila Cabello merupakan impian banyak orang. Termasuk anggota girl band Korean Popular (K-Pop) Red Velvet, Joy. Belum lama ini, Joy Red Velvet mengaku ingin berkolaborasi dengan Camila Cabello melalui video viral di media sosial.

Sejumlah penggemar Joy Red Velvet menyebut nama Camila Cabello dalam sebuah kicauan di Twitter. Mereka meminta Camila Cabello mau berkolaborasi dengan sang idola, Joy Red Velvet. “Halo Camila Cabello, Joy dari grup K-Pop bernama Red Velvet ingin berkolaborasi denganmu,” demikian cuitan penggemar Joy Red Velvet seperti dilansir Soompi, Selasa (4/12/2018).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tak lupa, fans juga menunjukkan video Joy Red Velvet saat menari diiringi lagu Camila Cabello, Havana. Dalam video tersebut, Joy Red Velvet mengutarakan keinginannya berkolaborasi dengan Camila Cabello. “Saya akan sangat senang jika bisa berkolaborasi dengan Camila Cabello. Karena saya sangat menyukai lagu Havana,” kata Joy Red Velvet.

Cuitan tersebut mendapat tanggapan dari Camila Cabello yang sangat ramah. Dia menyambut baik ajakan kolaborasi dengan Joy Red Velvet. “Joy, kamu sangat manis. Suatu hari nanti kita harus tampil bersama,” kata Camila Cabello.

Pernyataan Camila Cabello tak pelak membuat penggemar Joy Red Velvet gembira. Mereka sangat tidak sabar menunggu kolaborasi kedua penyanyi muda tersebut di panggung musik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya