SOLOPOS.COM - Beast di album Time (Soompi.com)

Solopos.com, SEOUL – Boy band Korea Selatan, Beast mengomentari kabar yang menyebutkan dua sahabat mereka, Lee Joon dan Thunder yang telah memutuskan keluar dari kelompok Music Boys Live in Absolute Quality (MBLAQ). Dalam sebuah wawancara, mereka mengaku sangat terkejut atas keputusan kedua mendadak dari sahabat mereka.

Wawancara tersebut dilakukan sesaat setelah mereka meliris album mini ketujuh mereka bertajuk Time. Mereka tetap meyakini bahwa keputusan yang telah diambil oleh Joon dan Thunder lantaran kontrak mereka telah jatuh tempo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kami terkejut dengan berita itu. Tapi jujur, itu bukan sesuatu yang bisa kami komentari terlalu banyak. Pastinya itu terjadi setelah mas kontrak mereka habis,” ujar mereka sebagaimana dilansir Allkpop, Senin (20/10/2014).

Ekspedisi Mudik 2024

Para personel Beast mengatakan tak bisa mengomentari lebih atas terkait itu karena dinilai terlalu sensitif. Mereka mengatakan akan selalu berterima kasih atas jasa kedua sahabat mereka yang selalu mendukung dan membantu saat para personel Beast di awal karier bermusik. Mereka tentunya selalu berharap agar masalah tersebut dapat terselesaikan dengan baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya