SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Kim Seokjin mengatakan grupnya sempat akan bubar awal tahun ini. Hal tersebut diungkapkan oleh personel tertua boy band BTS tersebut saat menerima penghargaan sebagai Best Artist 2018 di Mnet Asian Music Awards.

“Kami banyak menderita tahun ini. Kami bahkan berpikir tentang bubar. Tetapi kami semua menyatukan hati untuk bersama lagi dan menerima penghargaan ini. Saya senang sekali bahwa hal tersebut akhirnya membawa kami pada hal baik,” ungkap Jin BTS sebagaimaan dilansir Antara dari NME, Minggu (17/12/2018).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saya sangat berterima kasih kepada anggota kami yang mampu menyatukan hati mereka dan saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Army [fans BTS] yang selalu mencintai kami,” lanjutnya.

Ekspedisi Mudik 2024

Sementara itu, sebuah video menunjukkan BTS untuk kali pertama bertemu dengan Janet Jackson dalam acara penghargaan yang sama. BTS ikut merayakan saat Janet mendapat penghargaan Inspiration Awards dalam acara tersebut.

Kemudian BTS bertemu dengan Janet saat di belakang panggung. Mereka saling berjabat tangan, mengobrol dan foto bersama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya