SOLOPOS.COM - Jin BTS (Yibada)

Penggemar kesal dengan kemunculan sekilas Jin di video klip Not Today.

Solopos.com, SOLO – BTS baru saja meluncurkan video klip terbaru berjudul Not Today. Antusiasme tinggi penggemar bisa terlihat dari viewer video klip mereka di Youtube. Dalam 16 jam setelah diunggah, Not Today mendapat 8,1 juta viewer.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Di balik kesuksesan video klip tersebut, beberapa penggemar menyatakan rasa kecewa. Penggemar BTS kesal dengan agensi karena bersikap tak adil terutama kepada Jin. Pasalnya, pemilik nama asli Kim Seok Jin ini memiliki waktu kemunculan di video klip yang sangat sedikit. Dari durasi empat menit 50 detik tersebut, Jin hanya muncul sekali tak lebih dari dua tiga detik.

Fans merasa Big Hit Entertainment sudah keterlaluan. Meski Jin tak punya banyak line dalam lagu Not Today, tapi sebagai visual, sudah sewajarnya Jin sering muncul di video klip layaknya Jungkook atau Jimin sebagai vokalis.

“Jin hanya punya dua line di video klip Not Today dan dia juga tak banyak muncul di video klip. Kenapa?” tanya @loneci_nicole sebagaimana dikutip Okezone, Senin (20/2/2017).

“Saudaraku sangat kesal soal durasi kemunculan Jin di video klip Not Today. Baiklah,” sambung @mhelll_28.

Not Today merupakan lagu utama dari album You Never Walk Alone. Album ini merupakan bagian dari album seri Wings yang berisi empat lagu baru, yakni Spring Day, Outro: Wings, dan A Supplementary Story: You Never Walk Alone.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya