SOLOPOS.COM - Jin BTS (Koreaboo)

Jin BTS mengungkapkan keinginannya untuk membuat band Bangtan.

Solopos.com, SOLO – Bangtan Sonyeondan (BTS) menjelma menjadi boy band papan atas di Korea Selatan, bahkan merambah ke industri musik dunia. Grup vokal beranggotakan tujuh personel ini tak lantas puas dengan prestasi yang mereka raih.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sesi wawancara dengan Yonhap News, member BTS mengungkap keinginan mereka. Sang maknae (personel termuda), Jeon Jungkook, mengatakan keinginannya untuk fokus mengejar karier dan mengurangi kebiasaan bermain game.

“Aku pikir tahun ini akan melakukan hal yang akan membantu karierku sebagai penyanyi, jadi aku berencana berhenti main game dan fokus pada tiga hal. Aku ingin jago dalam bermain piano, bahasa asing, dan bernyanyi,” katanya seperti dikutip Allkpop, Jumat (2/2/2018).

Sementara itu member tertua, Kim Seokjin alias Jin, mengatakan ingin membentuk band Bangtan yang terdiri dari member BTS. “Tahun lalu, Jungkook mulai belajar drum dan aku belajar gitar tapi aku berhenti bermain setelah Jungkook berhenti. Sejak Jungkook belajar piano lagi, aku ingin menggali kemampuanku bermain gitar. Suatu saat aku ingin membuat Bangtan Band,” katanya.

Sementara Suga mengungkapkan keinginannya dengan cukup singkat yakni ingin menguasai bahasa Inggris dan Jepang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya