SOLOPOS.COM - Laman Instagram tentang berseluncur Jia Miss A (soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Rekaman video yang diunggah oleh Jia, salah seorang personel girl band Korea Selatan Miss A menuai kritik dari para netizens. Dalam video itu, Jia tampak mendorong kereta barangnya dengan menggunakan kaki kiri.

Dilansir Soompi, Senin (6/1/2014), rekaman video yang diunggah melalui akun Instagram miliknya tersebut berdurasi sekitar 10 detik. Saat itu Jia mengenakan pakaian kasual dengan kacamata hitam tengah mendorong kereta barangnya di bandara menggunakan kaki kirinya.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Dia mendorong kereta tersebut dan meluncur selama beberapa meter sebelum akhirnya berhenti. Untuk rekaman video berseluncurnya itu, Jia tak lupa memberikan komentar dengan teks lucu, “Jangan lakukan ini. Saya bad girl.”

Mungkin ia hanya bercanda melakukanya, namun ternyata netizen menganggapnya serius. Salah seorang netizens mengatakan, “Saya tidak mengerti mengapa dia harus merekam video semacam itu dan mengunggahnya. Dia mungkin berpikir itu menarik, tapi tampaknya berbahaya bagi orang yang menontonnya.”

Komentar lain yang juga menunjukkan sikap tak suka dengan perilaku Jia mengatakan, “Itu mungkin saat tak banyak orang di bandara, tapi ia bahkan tak bisa mengontrol ke mana kereta tersebut meluncur. Bagaimana jika ia terluka atau jika dia melukai orang lain?”

Menyadari kesalahan yang telah ia perbuat, Jia kemudian meminta maaf atas perilakunya tersebut. Melalui akun Twitternya ia berjanji tak akan mengulangi kesalahannya lagi. Ia akan lebih berhati-hati untuk melakukan apa pun ke depan.

“Saya tidak berharap bahwa video saya yang naik kereta di bandara akan berubah menjadi masalah. Maafkan saya! Saya tidak akan melakukan hal seperti itu lagi, dan saya berjanji untuk lebih berhati-hati,” tulis Jia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya