SOLOPOS.COM - Ji Chang Wook (DramaFever)

Bintang K-Pop Ji Chang Wook menjawab pertanyaan soal rencananya ikut wajib militer.

Solopos.com, SEOUL – Aktor tampan Ji Chang Wook semakin terkenal lewat perannya di drama The K2 bersama Yoona SNSD. Dalam sebuah wawancara eksklusif, pria kelahiran 5 Juli 1987 ini mengungkapkan rencananya mengikuti wajib militer (wamil).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Aku berharap mendapat panggilan [wajib militer] pada Februari atau Maret tahun depan,” ucapnya seperti dikabarkan Soompi, ­Senin (14/11/2016).

Lantas apakah Ji Chang Wook akan menunda wajib militer seiring dengan kepopuleran dirinya saat ini?

“Tanggal yang sebenarnya pendaftaran wamil adalah sesuatu yang aku tak tahu sampai hal itu terjadi. Aku berpikir menunda panggilan adalah hal sulit,” lanjut bintang drama Healer ini.

Seraya bercanda Ji Chang Wook mengatakan, “aku akan bertanya kepada cermin pada saat itu tiba. Aku pikir aku akan melakukan setidaknya satu kali lagi proyek sebelum mendaftar,” katanya.

Seperti diketahui, nama Ji Chang Wook semakin bersinar setelah membintangi drama The K2 bersama Yoona. Drama tersebut mendapat respons baik di masyarakat hingga episode terakhir yang tayang pada 12 November 2016 lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya