SOLOPOS.COM - Jessica SNSD bersama cincin pertunangan Tyler Kwon (Allkpop.com)

Solopos.com, SOLO – Kabar mengejutkan datang dari Jessica, personel girl band papan atas Korea Selatan, So Nyeo Shi Dae (SNSD) alias Girls’ Generation. Menurut sebuah media di Tiongkok, Jessica dan seorang pengusaha, Tyler Kwon, kini tengah dalam persiapan untuk menikah.

Dilansir Allkpop, Kamis (11/9/2014), berita itu ditegaskan oleh salah satu media massa di Hong Kong, Shu Nam Zi Xian, yang juga memberitakan Jessica dan Tyler segera mengikat janji suci pernikahan. Rumor tersebut berkembang saat keduanya terlihat mengenakan cincin yang sama di jari manis mereka.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Spekulasi yang menyebutkan bahwa mereka tengah menjalani hubungan secara diam-diam pun menyeruak. Tapi, S.M. Entertainment selaku perusahaan hiburan yang menjadi agensi keartisan Jessica, mengatakan hubungan mereka hanyalah sebagai teman dekat.

Menurut laporan terbaru, orang tua Jessica dan Tyler saling bertemu saat Jessica berada di Tiongkok untuk menghadiri acara pertemuan dengan penggemar. Setelah pertemuan dengan penggemar itu, Tyler dan Jessica terlihat berkencan. Tyler bahkan memposting sebuah foto pertunangan dengan kotaknya dengan sebuah ungkapan “I Do” di akun Weibo-nya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya