SOLOPOS.COM - Jessica dan Krystal (soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Kabar baik bagi para penggemar Jessica personel So Nyeo Shi Dae(SNSD) dan adiknya Krystal personel Fx, karena mereka kini tengah melakukan produksi reality show terbaru yang menarik untuk disimak. Keduanya yang selama ini dikenal dengan julukan Jung bersaudara tersebut tak hanya tampil kompak sebagai saudara tapi juga partner kerja di program itu.

Menurut sebuah sumber di industri hiburan, dua saudara yang aktif dalam girl band Korea Selatan asuhan SM Entertainment ini akan membintangi reality show mereka sendiri berjudul Cover Girl. Acara tersebut kini telah dalam proses produksi yang akan disiarkan di saluran televisi kabel Korea Selatan Onstyle.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip Soompi, Selasa (1/3/2014), seorang perwakilan dari acara reality show tersebut mengungkapkan acara ini akan mencakup kegiatan kehidupan sehari-hari Jessica dan Krystal sebagai fakta baru yang belum pernah dipublikasikan secara resmi. Rencananya acara ini juga akan menampilkan berbagai tren mode yang kini tengah diminati.

Para penggemar tentu menyambut program ini dengan sangat antusias mengingat selama ini mereka hanya melihat Jessica dan Krystal ketika mereka tengah berada di panggung. Cover Girl dijadwalkan akan tayang perdana pada awal Mei 2014, namun belum diketahui kepastian tanggalnya.

Membintangi sebuah reality show sebenarnya bukan sebuah pengalaman yang baru bagi keduanya. Sejak awal debut melalui SM Entertainment, Krystal pernah membintangi beberapa program maupun drama seperti High Kick: Revenge of the Short Legged di tahun 2009 dan The Heirs di akhir 2013 lalu. Sementara kakaknya, Jessica juga pernah terlibat dalam program Infinity Challenge dan sebuah musikal Leggaly Blonde.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya