SOLOPOS.COM - Krystal dan Jessica (allkpop.com)

Solopos.com, SOLO – Dua selebritas kakak beradik asal Korea Selatan, Jessica, personel So Nyeo Shi Dae (SNSD) dan Krystal, personel Fx terlibat dalam sebuah reality show. Di episode pertama, mereka tak kuasa menahan air mata saat menunjukkan kasih sayang satu sama lain.

Dua selebritis Korean Popular (K-Pop) binaan S.M. Entertainment tersebut saling menunjukkan perasaan haru saat Krystal memberikan kue ulang tahun secara khusus untuk kakaknya, Jessica Girl’ Generations itu dengan hiasan lilin yang terang. Air mata keduanya tumpah saat sesi wawancara ketika Krystal mengungkapkan perasaannya jika ditinggal oleh kakaknya untuk menikah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ia mengaku tak ingin ditinggal oleh sang kakak jika suatu saat nanti memutuskan hendak menikah. “Saya pikir itu tak akan baik,” kata Krystal saat mulai menangis dan menutupi mukanya dengan bantal.

Mendengar jawaban adiknya, Jessica pun tak bisa menyembunyikan kesedihannya sehingga membuatnya melakukan hal sama dengan adiknya yang menutup wajah dengan bantal untuk menutupi kesedihannya. Dengan nada bercanda, Krystal pun lalu melarang Jessica menikah.

Jessica pun mengungkapkan keinginannya yang sama dengan adiknya. Jessica juga mengakui sebagai saudara, mereka memiliki banyak persamaan. Di balik kehidupan mereka sebagai seorang selebritas, ternyata mengatakan memiliki sifat pemalu. Sifat itu mereka miliki sejak keduannya masih kecil.

“Kami berdua selalu pemalu. Hal ini kami miliki sejak kami masih kecil,” kata Jessica sebagaimana dikutip Allkpop, Selasa (3/6/2014).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya