SOLOPOS.COM - Jessica SNSD (Fanpop.com)

K-Pop yang sudah ditinggalkan Jessica Jung membuatnya menjadi seorang pebisnis.

Solopos.com, SOLO – Mantan personel girl band Girls’ Generation, Jessica Jung makin gencar mengembangkan bisnisnya. Tak cukup bisnis fesyen, kini ia merambah dunia kosmetik.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut pengakuan salah satu orang dalam, pada Rabu (21/10/2015), Jessica Jung resmi meluncurkan merek bisnis kosmetiknya. Saat ini ia sibuk mendalami produk kosmetik yang akan ia jual.

Ekspedisi Mudik 2024

Jadwal Jessica yang sibuk tak menghalanginya mengunjungi pemasok untuk memeriksa produk. Hal ini sekaligus membuktikan keseriusan Jessica mengembangkan bisnis setelah resmi keluar dari SNSD.

Di sebuah kesempatan terlihat Jessica mengunjungi pemasok produknya bersama dengan rekan bisnisnya, Tyler Kwon. Pria yang disebut-sebut menjadi kekasihnya saat ini.

Seperti diberitakan Soompi, Rabu (21/10/2015), setelah meninggalkan Girls ‘Generation, Jessica meluncurkan merek fesyen Blanc & eClare tahun lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya