Kategori: Artis

K-POP : Jessica Hengkang, Ini Komentar Kyuhyun Suju


Solopos.com/Septina Arifiani/JIBI/Solopos

Solopos.com, SOLO –  Kabar hengkangnya Jessica dari girl band Korea Selatan, So Nyo Shi Dae (SNSD) sempat membuat personel boy band Super Junior (Suju) tercengang. Di program MBC Radio Star, salah satu personel Suju, Kyuhyun turut mengomentari keluarnya Jessica dari kelompok yang juga bernaung di bawah kendali yang sama dengan dirinya itu.

“Itu hanya kebetulan saat ini kami sebagai perwakilan dari S.M. Entertainment. Ketika saya memikirkan itu, saya pikir perusahaan ingin mencoba menjadi lebih maju. Saya tidak bisa mengatakan yang sebenarnya. Saya juga mengetahui hal itu melalui Internet. Saya tidak tahu ini akan terjadi,” ungkap Kyuhyun.

Mendengar komentar Kyuhyun, sang MC, Kim Gu Ra pun menyadari bahwa Super Junior tidak memiliki wewenang apapun untuk berkomentar lebih banyak. Mereka hanya sebagai pekerja lemah yang tidak memiliki kuasa untuk menentang kebijakan perusahaan. Para pekerja seni tersebut tidak memiliki pilihan kecuali hanya untuk menaati semua kebijakan yang telah ditetapkan.

Saat itu, lima personel Super Junior yakni Kyuhyun, Siwon, Leeteuk, Kangin, dan Eunhyuk dihadirkan dalam sebuah program MBC Radio Star yang telah ditayangkan, Rabu (8/10/2014) kemarin.

Share