SOLOPOS.COM - Jessica Jung (Youtube)

K-Pop Jessica membeberkan perasaannya setelah keluar dari girl band papan atas SNSD.

Solopos.com, SOLO – Artis dan desainer yang juga mantan personel girl band Korean Popular (K-Pop) SNSD, Jessica membeberkan perasaanya setelah didepak dari agensi S.M Entertainment. Sebelumnya, Jessica mengaku takut melakukan wawancara karena banyaknya berita yang terus menyudutkan dirinya.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

“Sejujurnya, saya cenderung takut melakukan wawancara. Ada beberapa artikel yang mendistorsi apa yang saya katakan, sehingga sering menimbulkan kesalahpahaman. Tapi hari ini saya sudah dewasa dan berkulit tebal,” kata Jessica seraya tertawa.

Semenjak keluar dari SNSD, Jessica hanya ingin beristirahat dari hingar-bingar dunia hiburan K-Pop. Ia ingin fokus pada pekerjaan yang benar-benar berbeda dari yang selama ini dilakoninya. Mengembangkan bisnis dan sekolah di bidang desain fesyen menjadi keinginan terbesarnya saat itu.

“Saya berencana untuk belajar desain fashion secara formal, tapi saya belum memasukannya dalam daftar prioritas. Untuk saat ini, saya hanya belajar sendiri,” kata Jessica sebagaimana diberitakan Soompi, Kamis (21/5/2015).

Jessica mengungkapkan banyak perubahan yang ia alami setelah resmi hengkang dari SNSD. Ia merasa menjadi wanita yang bebas setelah S.M Entertainment resmi memecat dirinya.

“Banyak yang telah berubah dari ketika saya masih di Girls ‘Generation. Pertama dan terpenting, saya menjadi lebih bebas. Sekarang aku bekerja sendirian, aku bisa menghabiskan waktu saya lebih bebas,” ungkap wanita berusia 27 tahun itu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya