SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – YG Entertainment selaku manajemen girlgroup Blackpink mengonfirmasi Jennie akan debut solo. Jennie diharapkan akan memulai karier solonya pada tahun ini.

“Jennie sedang dalam tahap akhir persiapan untuk promosi solo pertamanya yang dijadwalkan akan dirilis pada tahun ini,” demikian laporan YG Entertainment seperti dikutip Soompi, Kamis (18/10/2018).

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Sebelumnya, portal berita Sport Donga melaporkan Jennie akan merilis album solo pada November 2018. Jennie bahkan telah shooting video klip di Eropa baru-baru ini.

Sebagai informasi, Blackpink memulai debut pada Agustus 2016. Mereka merilis dua lagu berjudul Boombayah dan Whistle. Lagu terbaru mereka, Ddu-Du-Ddu-Du menjadi video mereka paling banyak dilihat di situs Youtube. Dalam groupnya, Jennie menjadi rapper dan vokalis utama yang dikenal memiliki kharisma di panggung dengan selera mode yang berbeda.

Blackpink dijadwalkan akan menggelar konser solo pertama di Seoul pada 10-11 November 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya