SOLOPOS.COM - Ji Chang Wook (Instagram @jichangwook)

Ji Chang Wook cukur rambut menjelang wamil.

Solopos.com, SEOUL – Ji Chang Wook siap menjalani wajib militer (wamil) pada 14 Agustus 2017 besok. Pemain drama Suspicious Partner itu memamerkan dirinya saat mencukur rambut layaknya tentara di akun Instagramnya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Video yang diunggah dengan lantunan musik itu memperlihatkan kalau aktor kelahiran 1987 tersebut tersenyum sumringahnya selama proses pencukuran.

Meski tak memperlihatkan secara keseluruhan wajah Ji Chang Wook dengan potongan rambut barunya, namun di akhir video, tatanan rambutnya berubah menjadi botak.

???

A post shared by ??? (@jichangwook) on

Video itu langsung dibanjiri oleh banyak komentar. Sebagiamana dilansir Okezone, Minggu (13/8/2017), banyak yang belum mampu melepaskan idolanya menempuh wamil, ada juga yang mendoakan agar Ji Chang Wook dapat kembali lagi dengan sehat.

Sebelumnya, Ji Chang Wook mengunggah foto bersama sang ibunda, dan ia sempat mengatakan ingin menghabiskan waktu sebelum kepergiannya untuk wamil bersama ibundanya.

Setelah mengumumkan wamil, Ji Chang Wook mengungkap ia tak sabar untuk menempuh kewajibannya tersebut. Dirinya berhatap bisa bersenang-senang dan tetap sehat sepanjang menjalani prosesnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya