SOLOPOS.COM - Foto sensual Jang Geun Suk bersama artis China (Soompi)

Solopos, SOLO – Dunia K-Pop belakangan diramaikan dengan isu foto sensual Jang Geun Suk. Setelah ditunggu-tunggu komentarnya oleh para fansnya, aktor papan atas asal Korea Selatan, Jang Geun Suk akhirnya mengklalirifikasi yang foto sensual yang melibatkan dirinya bersama seorang gadis asal China Lin Xi Ya.

Seperti dilansir Soompi, Selasa (5/11/2013) foto yang beberapa waktu lalu beredar luas di dunia maya itu telah menghawatirkan para fansnya. Banyak fans bertanya-tanya keaslian foto tersebut. Akhirnya pertanyan itu terjawab setelah manajemen Jang Geun Suk, TreeJ Entertainment mengklarifikasi foto sensual yang melibatkan aktornya itu dengan mengatakan:

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kami tak tahu siapa artisnya, rumor itu terlalu tak masuk akal untuk dapat dipercaya. Foto itu merupakan hasil edit dari Photoshop,”ujarnya menjelaskan ke publik.

Ekspedisi Mudik 2024

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, aktor Jang Geun Suk terlibat dalam foto sensual mirip dirinya bersama dengan model dan artis cantik asal China, Lin Xi Ya. Foto yang telah beredar luas di Internet tersebut, Jang Geun Suk terlihat dalam posisi tidur di paha Lin Xi Ya.

Salah satu personel boy band Korea Selatan beraliran Korean Populer (K-Pop) Exo, Kris juga terlibat dalam skandal ini, ia diduga mengirimkan pesan singkat bernada mesra kepada Lin Xi Ya. Namun, hingga kini pihak manajemen Exo, SM Entertainment belum mengklalirifikasi mengenai kebenaran berita tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya