SOLOPOS.COM - Jaejoong dan Sungmin (Koreaboo)

Pernyanyi K-Pop Sungmin dan Jaejoong keluar wamil.

Solopos.com, SEOUL – Selama 21 bulan menjalani wajib militer (wamil), Jaejoong JYJ dan Sungmin Super Junior (Suju) akhirnya dibebaskan tugaskan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Jaejoong keluar dari wajib militer pada Jumat (30/12/2016) hari ini, setelah menjabat sebagai tentara. Jaejoong mendaftar sebagai tentara pada 31 Maret 2015 lalu dan ditempatkan di bawah Divisi Infanteri 55. Ia menjadi tentara aktif sekitar 21 bulan dan aktif di band militer.

Ekspedisi Mudik 2024
Jaejoong keluar wamil (Koreaboo)

Jaejoong keluar wamil (Koreaboo)

Setelah wamil sebagaimana dilansir Koreaboo, Jaejoong dijadwalkan bertemu dengan para penggemarnya melalui fanmeeting pada Sabtu (31/12/2016). Tapi, hingga kini belum ada jadwal pasti kegiatan yang akan ia lakukan setelah menggelar pertemuan dengan penggemar.

Sementara itu Sungmin yang terdaftar di waktu yang sama dengan Jaejoong juga telah dibebastugaskan. Sungmin merupakan personel ketujuh Super Junior yang telah menyelesaikan wamil. Ia akan menghabiskan waktu dengan kegiatan pribadi sebelum bergabung bersama rekan-rekannya di Suju.

Sungmin keluar wamil (Koreaboo)

Sungmin keluar wamil (Koreaboo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya