SOLOPOS.COM - Penyanyi K-Pop IU (Soompi)

K-Pop IU mengungkapkan alasannya menerima tawaran membintangi drama Producer.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi cantik Korean Popular (K-Pop), IU,  kembali menyapa penggemarnya lewat perannya sebagai tokoh Cindy di drama Producer. Pelantun Marshmallow ini pun membeberkan alasannya menerima tawaran membintangi drama The Producer.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saya menyukai karakter Cindy. Karakternya menceritakan seorang penyanyi papan atas yang sedikit kasar pada lingkungannya. Ia harus memiliki dua karakter di dalam drama ini,” ucap penyanyi K-Pop, IU sebagaimana dilansir Allkpop, Sabtu (165/2015),/5/2015).

Ekspedisi Mudik 2024

Sebagai hadiah kepada penggemarnya, IU membocorkan lagu teranyarnya, Heart, di episode kedua drama yang dibintanginya sebelum resmi diluncurkan. Menurut agensinya, Loen Tree, lagu Heart akan dirilis sebagai single digital khusus pada 18 Mei 2015 pukul 00.00 waktu Korea Selatan.

Menurut Loen Tree, lagu itu tidak akan menjadi bagian dari soundtrack resmi drama The Producer, melainkan dirilis semata-mata sebagai hadiah IU untuk para penggemarnya.

Kabar single terbaru IU kali pertama berembus saat dirinya mem-posting foto di Instagram dengan gambar hati di telapak tangannya. “Itulah akhir dari ulang tahun sata! Terima kasih. Besok saya akan memberi hadiah,” kata IU sebagai caption fotonya

Sebagaimana dilansir Soompi, Sabtu (16/5/2015), penggemar K-Pop dapat mendengarkan lagu terbaru IU di drama The Producer sebelum resmi dirilis pada 18 Mei 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya