SOLOPOS.COM - Uhm Tae Woong dan istrinya (Allkpop)

K-Pop membawa kabar mengejutkan Uhm Tae Wong yang diduga melakukan pelecehan seksual.

Solopos.com, SEOUL – Yoon Hye Jin, istri aktor Korea Selatan Uhm Tae Woong, menanggapi kasus dugaan pelecehan seksual yang kini dialami sang suami.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut laporan Allkpop dari Ilgan Sports, Selasa (23/8/2016), Yoon Hye Jin saat dihubungi melalui telepon tak mau berkomentar banyak.

“Aku tidak akan berbicara di telepon sekarang. Saya tidak punya sesuatu untuk dikatakan.”

Menurut Ilgan Sport suara Yoon Hye Jin di telepon terdengat gemetar seperti menahan air mata. Ia juga telah mengubah akun Instagram-nya dari terbuka menjadi privat setelah berita pelecehan seksual Uhm Tae Woong beredar.

Uhm Tae Woong dan Yoon Hae Jin telah menikah sejak Januari 2013. Mereka memiliki seorang anak yang juga membintangi Superman is Back.

Sepeti diberitakan sebelumnya, Uhm Yae Woong dilaporkan seorang wanita (selanjutnya disebut A) atas pelecehan seksual yang dialaminya. Dalam laporanya, A mengatakan pelecehan tersebut terjadi pada Januaru 2016 di sebuah panti pijat di Bundang.

Penyelidikan lebih lanjut saat ini tengah dilakukan guna mendapatkan informasi apakah Uhm Tae Wong dan A pernah melakukan hubungan seksual dan apakah pernah Uhm Tae Wong melakukan pelecehan seksual terhadap A.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya