SOLOPOS.COM - Dongho (Facebook)

K-Pop mengabarkan pengakuan Dongho soal kehamilan istrinya di luar pernikahan.

Solopos.com, SEOUL – Mantan personel boy band U-KISS, Shin Dongho diundang dalam MBC Radio Star, Rabu (13/7/2016). Di program tersebut ia mengklarifikasi alasannya menutupi kehamilan sang istri yang saat itu belum dinikahinya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Kenapa kamu menutupi kehamilan istrimu di luar pernikahan. Apa yang terjadi?” tanya sang MC, Kyuhyun.

Dongho pun menjawab, “ini mungkin tampak seperti alasan, tapi kami benar-benar mempersiapkan pernikahan tahun ini. Namun di tengah-tengah persiapan, kami belajar dari kehamilan istri saya. Istri saya ingin menikah saat ia dalam keadaan tercantik. Karenanya kami memutuskan untuk memajukan tanggal pernikahan.”

Shin Dongho mengakui menutupi kehamilan sang istri agar tidak ada perkataan negatif yang menghampiri mereka. Namun, ia mengaku sudah memberitahu ke semua orang terdekatnya soal kehamilan istrinya, kendati tidak di depan media.

“Kami memberitahu soal kehamilan kepada orang terdekat kami. Aku tidak punya pilihan lain selain menyangkal ke publik karena ia akan mendapat komentar negatif,” kata pria 22 tahun itu seperti dikabarkan Soompi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya