SOLOPOS.COM - Sooyoung SNSD dan Jung Kyung Ho (soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Pada bulan Februari 2013 lalu, aktor Korea Selatan Jung Kyung Ho dikabarkan dekat dengan salah seorang personel girl band Koran Popular (K-Pop) Girl’ Generations (SNSD) Sooyoung namun mereka membantahnya. Kini berita itu kembali berembus tatkala salah satu majalah wanita Korea Selatan Women Sense memuat hasil investigasi kru redaksi mereka.

Dalam penyelidikannya tersebut terungkap Jung Kyung Ho saat ini sedang menjalin hubungan percintaan dengan Sooyoung. Mereka memulai hubungan pada awal tahun ini dan menyembunyikan hubungan mereka hingga sekarang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti dilansir laman hiburan Korea Selatan Soompi, Rabu (23/10/2013), Women Sense mengungkapkan awal kedekatan mereka yang terjalin sejak keduanya pergi berdua ke sebuah gereja yang sama dan ternyata keduanya juga berasal dari satu universitas yang sama. Mereka mulai berkencan setelah Jung Kyung Ho  keluar dari wajib militernya.

Jadwal keduanya yang sangat sibuk membuat mereka sering bertemu pada malam hingga dini hari. Saat keduanya tengah ada waktu luang, mereka memilih pergi bersama dengan teman-teman mereka.

Women Sense juga mengatakan bahwa mereka saling bertemu saat Girl’s Generations melakukan konser di Jepang. Namun, pihak manajemen Sooyoung, SM Entertainment dan manajemen Jung Kyung Ho, Fantagio, membantah rumor tersebut.

Pihak SM menyatakan ke berbagai redaksi media massa bahwa berita itu tidak benar. Fantagio juga menegaskan kesalahan berita yang dimuat Majalah Women Sense itu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya