SOLOPOS.COM - Rapper Bigbang G-Dragon (soompi.com)

Solopos.com, SOLO– Inilah akhir dari penantian penggemar G-Dragon setelah dibuat penasaran akan penampakan music video (MV) salah satu lagu dalam album solo terbarunya Coup D’Etat. G-Dragon akhirnya merilis MV Who You? pada Rabu (13/11/2013) di Youtube.

Seperti dilansir laman hiburan Korea Selatan, Soompi, Rabu (13/11/2013), sehari sebelumnya YG Entertainment selaku manajemen yang menaungi G-Dragon secara sengaja membuat penasaran penggemar lelaki idola banyak fans itu dengan memberikan foto yang menggambarkan MV Who You?. Disebutkan, MV anyar G-Dragon itu bakal dirilis Rabu pukul 08.08 waktu Korea. Gambar tersebut dibuat dengan bentuk sketsa kasar dari tata letak panggung.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Rapper boy band Korea Selatan beraliran Korean Popular (K-Pop) ini bukan tanpa alasan saat memilih untuk merilis MV pada pukul 08.08. Angka tersebut menunjukkan angka kelahirannya yang jatuh pada 18 Agustus 1988. Angka 8, selama ini memang dianggap G-Dragon sebagai angka keberuntungannya.

Ekspedisi Mudik 2024

MV Who You? melibatkan seribu penggemar yang ikut serta berpartisipasi dalam pembuatan video ini. Panggungnya sengaja dibuat dari sebuah kotak kaca transparan khusus sekitar 50 meter dan didalamnya memamerkan barang-barang kesayangannya, termasuk koleksi pakaian, sepatu dan mobil pribadinya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya