SOLOPOS.COM - Kim Soo Hyun (Soompi.com)

K-Pop Kim Soo Hyun sepertinya berhasil menaklukkan Tiongkok.  

Solopos.com, SOLO – Bagi pencinta drama Korea Selatan (Korsel) tentu sudah tak asing lagi dengan nama Kim Soo Hyun. Sederetan drama besar sukses ia perankan. Kini, popularitas pria berusia 27 tahun ini sudah sampai ke Tiongkok.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baru-baru ini Kim Soo Hyun diundang ke Tiongkok untuk menghadiri pesta bersama para penggemarnya. Tak main-main, penggemar dengan suka rela mau merogoh kocek dalam untuk bertemu dengan sang idola. Dalam sekali pertemuan harga tiket dibanderol Rp42,1 juta.

Ekspedisi Mudik 2024

Antusiasme penggemar menyaksikan Kim Soo Hyun sudah terlihat dari banyaknya penggemar yang secara khusus datang. Mereka rela kehujanan demi menunggu kedatangan sang aktor. Ada setidaknya 1.800 penggemar yang datang menemui bintang drama Dream High itu.

Untuk menjamin keselamatan penggemar dan aktor, pihak penyelenggara menyiapkan lima rencana keamanan yang berbeda serta mengadakan lebih dari tujuh kali pertemuan para penyelenggara untuk memastikan semuanya berjalan lancar.

Ada setidaknya 150 pengawal untuk mengamankan kedatangan Kim So Hyun. Sebanyak 80 pengawal ditugaskan secara khusus untuk melindungi Kim So Hyun. Pengawalnya itu didatangkan dari dari Korsel dan Tiongkok.

Sementara drama terbaru Kim Soo Hyun, Produser, saat ini sudah ditayangkan dan memasuki episode ketiga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya