SOLOPOS.COM - Kwangvatar (Soompi)

Harianjogja.com, JOGJA-Lee Kwang Soo bertransformasi sebagai Kwangvatar dengan sempurna saat berpartisipasi dalam variety show, Running Man.

Dalam episode terbaru Running Man yang tayang Minggu, 12 Oktober 2014 waktu setempat, tujuh anggota variety show itu berubah menjadi beragam karakter super heroes. Sebagai contoh MC Nasional, Yoo Jae Suk sebagai Superman, Ji Suk Jin selaku Batman, Song Ji Hyo sebagai Wonder Woman, Gary menjadi The Monkey King, Kim Jong Kook sebagai Wolverine dan Haha sebagai Hong Gil Dong. Sementara pemain termuda, Lee Kwang Soo menjadi avatar.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti dilansir dari Soompi, dari seluruh anggota Running Man, tampaknya Lee Kwang Soo yang dianggap paling pantas memainkan karakter tersebut. Sebab pria dengan tinggi 190 cm tersebut selama ini memang dipanggil sebagai giraffe (jerapah) atau avatar.

Tidak hanya berdandan ala avatar, Lee Kwang Soo juga total 100% dapat menampilkan karakter avatar seperti dalam film. Karakter yang menjiwai ini juga diamini member lain seperti Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin dan Song Ji Hyo.

Saat mulai menjalankan misi-misi dalam Running Man, Lee Kwang Soo awalnya sempat merasa malu. Pasalnya, ia mengenakan full make-up beserta kostum tetapi diharuskan berlarian di jalanan.

Dengan dandanan yang mencolok plus tinggi badan tak lazim, praktis tampilan Lee Kwang Soo menjadi perhatian publik. Namun, pada akhirnya Lee Kwang Soo yang juga dijuluki sebagai Kwangvatar justru mendapat reaksi berbeda dari warga yang justru memotivasinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya