SOLOPOS.COM - Nichkhun 2PM dan Tiffany SNSD di restoran favorit mereka. (Soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Hubungan asmara yang terjalin di antara pasangan personel boy band 2PM Nichkhun dan personel girl band So Nyeo Shi Dae (SNSD) Tiffany SNSD menyisakan cerita baru. Awak stasiun televisi di Korea Selatan berhasil menyelidiki restoran yang menjadi tempat kencan favorit keduanya.

Dikutip Soompi, Minggu (6/4/2014), stasiun televisi SectionTV mengungkap sebuah rahasia kedua idola remaja belahan timur Planet Bumi tersebut. Keduanya ternyata kerap kali bertemu dan memadu kasih di sebuah restoran di Korea Selatan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Secara eksklusif, SectionTV menujukkan fakta tentang restoran tempat Nichkhun dan Tiffany kerap kali bertemu, lengkap dengan wawancara eksklusif dari salah seorang sumber di restoran itu. SectionTV juga menunjukkan desain interior restoran tersebut demi menjawab rasa penasaran publik.

Ekspedisi Mudik 2024

Saat dimintai konfirmasi, sumber dari restoran itu tak menyangkal keduanya pernah datang, tetapi disebutkan bahwa Nichkhun dan Tiffany datang bersama-sama dengan teman-teman mereka. “Memang benar bahwa keduanya datang ke sini, tapi mereka datang bersama banyak orang. Mereka tak pernah datang ke sini hanya berdua,” kata sumber dari restoran saat diwawancarai Section TV.

Hubungan percintaan mereka terbongkar saat sebuah kantor berita lokal, Sport Seoul, melaporkan bahwa Nichkhun dan Tiffany telah menjalin hubungan asmara selama 4 bulan terakhir. Saat dikonfirmasi, kedua agensi mereka J.Y.P. Entertainment dan S.M. Entertainment membenarkan kabar hubungan percintaan antara Nichkhun dan Tiffany.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya