SOLOPOS.COM - Red Velvet (Soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Setelah membuat penggemar penasaran dengan teaser girl band terbaru S.M. Entertainment, kini rasa penasaran penggemar terjawab sudah. Raksasa perusahaan hiburan yang banyak mempekerjakan artis kondang Korea Selatan tersebut akhirnya resmi merilis girl band terbaru, Red Velvet.

Dikutip dari Allkpop, Kamis (31/7/2014), girl band baru beranggotakan empat orang personel tersebut sekaligus mengeluarkan video klip terbaru bertajuk Happiness. Video berurasi 3 menit 46 detik yang diunggah di situs berbagi rekaman video Youtube tersebut langsung mendapat antusiasme positif dari pencinta musik Korean Popular (K-Pop). Hal itu dibuktikan dengan jumlah klik yang diperoleh rekaman video tersebut yang mencapai angka 600.000-an dalam waktu kurang dari sehari setelah dirilis.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Sama dengan teaser yang telah mereka tunjukkan sebelumnya, video klip Happiness menggambarkan seluruh keceriaan personel musim panas dengan berbagai sentuhan warna-warni yang cerah. Lagu yang dinyanyikan dengan penuh semangat tersebut seakan sangat pas dan sempurna untuk mengisi musim panas.

Ekspedisi Mudik 2024

Kelompok Red Velvet terdiri atas personel S.M. Rookies, yakni Seulgi, Irene, Wendy, dan Joy. Seulgi bergabung ke S.M. Entertainment pada tahun 2007 atas bakatnya di bidang tarik suara, tari, seni musik, dan bahasa asing. Wendy bergabung pada tahun 2012 melalui S.M. Global Audition di Kanada dengan bakatnya berbahasa Inggris dan bisa memainkan berbagai alat musik seperti flute, gitar, dan saksofon. Joy tidak diperkenalkan sebagai angota S.M. Rookies, ia masuk ke S.M. Entertainmnet melalui SM Global Audition pada tahun 2012 di Seoul dengan bakat menyanyi dan menari.

Akankah girl band produk baru Korea Selatan itu kembali laris dikonsumsi warga Indonesia demi pundi-pundi devisa Negeri Ginseng tersebut?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya