SOLOPOS.COM - Adegan MV Hush dari Miss A (Soompi.com)

Solopos.com, SOLO — Setelah beberapa kali melepas teaser atau pancingan beberapa foto dan cuplikan music video (MV) single Hush, salah satu girl band Korean Popular (K-Pop) Miss A akhirnya merilis album terbaru mereka. Dilabeli dengan tajuk yang sama dengan single-nya, Hush, album itu diharapkan memenuhi rasa penasaran para penggemar Say A—sebutan lain girl band itu.

Seperti dilansir soompi, Rabu (6/11/2013), dalam klip video atau MV Hush itu girl band beraliran Korean Popular (K-Pop) yang beranggotakan 4 cewek cantik, Bae Suzy, Meng Jia, Wang Fei Fei, dan Lee Min Young ini tampak seksi dengan nuansa hitam putih. Hitam dan putih memang dipilih sebagai tema utama MV tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dengan mengusung tarian tiang mereka memberikan sentuhan berbeda dengan MV-MV mereka sebelumnya. Tarian tiang yang ditampilkan dalan single Hush dipilih sebagai langkah untuk menciptakan image Miss A sebagai salah satu girl band yang memiliki tubuh indah.

Single Hush adalah karya duo E-Trible yang merupakan pencipta lagu-lagu ternama K-Pop. Karya E-Trible sering kali menjadi hits, seperti Gee milik SNSD dan U Go Girl milik Lee Hyori. Kolaborasi antara Miss A dan E-Trible itu kali pertama dilakukan. Sebelumnya, hits Miss A seperti Bad Girl Good Girl, Good Bye Baby, Touch, dan I Don’t Need a Man diciptakan oleh agensi mereka sendiri, CEO JYP Management, Park Jin Young.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya