SOLOPOS.COM - Potongan adegan MV Ttrouble Maker (soompi.com)

Solopos.com, SOLO — Instagram salah seorang personel girl band 4Minutes Hyuna beberapa waktu lalu menampilkan foto mesranya dengan salah seorang anggota boy band Beast Hyunseung. Kini, semakin jelas, foto itu merupakan bagian dari Musik Video (MV) mereka, Trouble Maker, setelah cuplikan MV itu ditayangkan di Youtube.

Seperti dilansir laman berita Korean Popular (K-Pop) Soompi, Selasa (22/10/2013), video singkat di laman berbagi rekaman video Youtube Cube itu mengumumkan rilis lagu baru tersebut. Dalam video singkat itu terungkap klip asli Trouble Maker mereka, klip itu diikuti dengan gambar mengungkapkan Hyuna duduk di pangkuan Hyunseung.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Seperti yang diketahui, duet keduanya telah menuai sukses besar pada akhir 2011 lalu. Lagu mereka Trouble Maker pertamanya telah berhasil memenangi berbagai penghargaan bergengsi seperti MNet M! Countdown dan Inkigayo. Klip mereka Trouble Maker versi pertama memang mempunyai daya tarik yang luar biasa dengan penampilan Hyuna yang terlihat seksi serta wajah yang menggoda berduet dengan aktor tampan Hyunseung.

Lalu, apakah Trouble Maker versi terbarunya ini dapat mengulang kesuksesan yang sama seperti 2 tahun silam? Kita tunggu saja!

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya