Logo SM Entertainment (Kpoplogos.tumblr.com)

Solopos.com, SOLO – Awal tahun 2014 ini agaknya menjadi waktu yang sibuk bagi SM Entertainmet. Sebagai salah satu perusahaan hiburan terbesar di Korea Selatan, SM telah menjadwalkan sejumlah agenda yang secara khusus disiapkan bagi para artis yang mereka pekerjakan.

Diawali dengan come back salah satu boy band mereka, Tong Vfang Xien Qi atau biasa disapa TVXQ, pada awal Januari 2014 lalu yang langsung dilanjutkan dengan kehadiran kembali girl band So Nyeo Shi Dae (SNSD) atau Girls’ Generation. Beberapa teaser yang memperlihatkan kesiapan mereka melakukan come back juga telah diliris. Lagu Mr Mr rencananya secara keseluruhan akan dilepas pada akhir Februari 2014 ini.

Tak hanya melibatkan 2 grup idola besar tersebut, rencananya boy band Super Junior dan girl band Fx juga akan telibat dalam sebuah program besar yang nantinya akan membuat kejutan besar bagi para pencinta musik Korean Popular (K-Pop) pada awal 2014 ini. Super Junior akan memberikan sebuah konsep baru yang telah direncanakan pada akhir tahun lalu.

Dalam sebuah wawancara yang dilakukan oleh pemimpin produksi SM Entertainment, terungkap rencana yang telah mereka atur pada tahun 2014 ini. Beberapa artis mereka dijadwalkan segera come back selama awal semester tahun ini, termasuk di antaranya boy band Exo.

“Setelah come back TVXQ dan SNSD, agensi juga telah merencanakan kehadiran Exo. Kami juga memiliki 2 proyek kejutan yang akan dirilis dalam semester pertama tahun ini. Untuk Super Junior, kami telah mempersiapkan konsep baru sejak akhir tahun lalu. Sedangkan Fx, kami telah bekerja sama dengan sebuah program Teddy Riley’s Writing Camp dan komposer kami yang baik dalam menulis lagu,” ujar Lee Sung Soo, pemimpin produksi SM.

Wah, ini tentu menjadi kabar gembira bagi para pencinta K-Pop ya?

 


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten